Malam Ini Aku Pulang

Tiga hari sudah kulewati tanpa menemuimu. Tiga hari yang panjang dan penuh keluh kesah. Kepalaku terasa berat, tiga hari berkutat dengan terpaan keluhan orang-orang yang tidak peduli dengan keluhanku.

Mereka tidak mau tahu dan malah membebaniku dengan berlembar-lembar tulisan mereka tentang istri-istri mereka yang meninggalkan mereka tanpa alasan, ketidakmampuan mereka dalam mempertahankan opini di depan atasan mereka di kantor, dan ancaman kehilangan pekerjaan yang mendatangi mereka. Mereka tidak peduli akan fakta bahwa istriku pun meninggalkanku tanpa alasan, bahwa akupun selalu mendapat tekanan di kantorku, dan akupun terancam kehilangan pekerjaanku.

Aku merindukanmu, satu-satunya tempatku menyandarkan keluhanku. Maafkan aku yang tiga hari kemarin telah melupakanmu demi pekerjaanku. Aku menyesal, tanpamu hariku terasa berat, lebih berat dari seharusnya.

Sekarang aku tidak tahan lagi.

Aku akan pulang kepadamu malam ini, bidadari dalam mimpiku…

One thought on “Malam Ini Aku Pulang

Leave a Reply

